PENYERAHAN PIALA ADIPURA

20.50 Edit This 0 Comments »


Kota Probolinggo Kembali Raih Adipura
PROBOLINGGO-Kota Probolinggo kembali meraih prestasi, dengan diraihnya penghargaan Adipura dan Adiwiyata tahun 2009. Penghargaan itu di serahkan oleh Presiden SBY, kepada Walikota Probolinggo, H.M. Buchori di Jakarta.

Tahun 2009 merupakan tahun ke tiga Kota Probolinggo, dalam meraih Adipura dan Adiwiyata. Dan yang lebih membanggakan lagi tahun ini Kota Probolinggo, tidak hanya berhasil mempertahankan penghargaan itu, tetapi juga naik ranking, dari sebelumnya ranking 7 group Jatim, tahun ini bisa naik menjadi ranking 6.

Walikota H.M.Buchori mengaku bangga, dengan prestasi yang di capai berkat kerja sama masyarakat Kota Probolinggo, dan instansi terkait dalam menjaga lingkungan, dan akan mempertahankan prestasi ini.

Perlu diketahui, Adipura merupakan penghargan bergengsi tingkat nasional di bidang lingkungan, sedangkan Adiwiyata merupakan penghargaan pendidikan yang berbudaya lingkungan.
Lebih lanjut Buchori menegaskan, Adipura tidak hanya sekadar penghargaan, tetapi langkah-langkah untuk mendapatkan Adipura, sekaligus merupakan langkah untuk menjaga masa depan lingkungan Kota Probolinggo.

0 komentar: